SEORANG SISWA SMAS Dharma Bhakti Mandau Ikuti UN di Lapas Bengkalis

bengklisDURI  – Disela-sela Ujian Nasional yang sedang dilaksanakan oleh seluruh siswa SMA/SMK sederajat ada salah satu pelajar diwilayah Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis yang harus melaksanakan ujian nasional di dalam Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bengkalis.

Hal ini dibenarkan Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Mandau, Hj Rasimah ketika dikonfirmasi, Senin (4/4). Memang benar ada satu siswa kita dari kecamatan Mandau yang sedang melaksanakan UN di Lapas Bengkalis dan hal itu mendapat pengawasan dari pihak Dinas Kabupaten Bengkalis.

“Saya mendapat laporan dari pihak kepala sekolah SMAS DHARMA BHAKTI Mandau bahwa salah satu siswa mereka sedang melaksanakan UN di lapas Bengkalis dan laporan terakhir saya terima bahwa ujian yang dilaksanakan oleh siswa didalam lapas berjalan dengan lancar dan juga didampingi oleh pengawas, “ujar Hj. Rasimah.

Sementara itu untuk wilayah Kecamatan Mandau sendiri jumlah total siswa yang sedang melaksanakan UN sekitar 3752 Siswa yang sedang berjuang untuk lulus UN Yang sedang berjalan.

Kalau untuk wilayah Kecamatan Pinggir sendiri menurut informasi dari Kepala UPT Dinas Pendidikan Pinggir Hj. Kholijja menyebutkan bahwa sebanya 1017 siswa yang saat ini berjuang untuk melaksanakan UN.

“Kalau dikecamatan Pinggir sendiri semua siswa mengikuti ujian nasional dan tidak ada laporan yang tidak mengikuti ujian nasional, “ujarnya Hj. Kholijjah.

Tentunya pihak pemerintah kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis berharap agar para siswa bisa lulus 100 persen untuk tingkat SMA/SMK sederajat tersebut. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *