Sesuaikan Riasan Wajah dengan Warna Cheongsam

PERAYAAN Imlek umumnya dimanfaatkan oleh sebagian besar wanita Tionghoa dengan penggunaan busananya yang khas, yakni cheongsam. Penampilan saat Imlek tentu akan kurang semarak jika tidak mengaplikasikan riasan wajah.

Aplikasi riasan wajah pun tak bisa sembarangan, Anda bisa menyesuaikan riasan dengan warna cheongsam yang dikenakan. Berikut adalah ulasannya, seperti dilansir Dailyvanity, Jumat (27/1/2017).

Cheongsam nuansa biru

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, penting untuk menyesuaikan riasan dengan warna cheongsam. Misalnya, jika cheongsam yang dikenakan bernuansa biru, bisa disenadakan dengan penggunaan eyeshadow atau eyeliner biru.

Cheongsam warna merah dan gelap

Jika cheongsam yang dikenakan bernuansa gelap, maka padankan dengan riasan wajah warna vibrant. Ini bisa ditonjolkan melalui aplikasi lipstik merah. Warna lipstik yang sama juga bisa diaplikasikan untuk cheongsam warna merah. Pastikan untuk memilih warna merah terang, coral, atau oriental.

Cheongsam warna pastel atau peach

Tak perlu malu untuk menggunakan lipstik warna oranye, ungu, atau pink yang lembut. Tiga warna lipstik tersebut cocok digunakan untuk cheongsam warna pastel dan juga peach. (*/fr)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *