Siang ini, Dumai Kembali Diguyur Hujan

kepala-bpbd-dumai-t-izmetDUMAI — Siang ini, Rabu (12/10) Kota Dumai, Riau kembali diguyur hujan. Setelah sebelumnya, malamnya, Selasa (11/10) sekitar pukul 18.45 hujan lebat disertai angin kencang juga melanda.

Rohimah, salah seorang ibu rumah tangga kepada Fullriau mengatakan sangat bersyukur hujan. Apalagi Kota Dumai, dalam beberapa hari belakangan ini sudah mulai panas .

”Badan  dah mulai sumuk dan air pun dah mulai susah. Alhamdulilah hujan, dapatlah menampung air,” ungkapnya.

Menangapi hal ini, pernyataan serupa juga disampaikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Dumai, Tengku Ismet.

Menurut lelaki kelahiran Selatpanjang ini, siang ini Kota Dumai kembali diguyur hujan meski tidak merata. Tapi alhamdulilah untuk membuat udara Kota Dumai menjadi lebih segar.

”Kemudian, kalau ada titik api yang tidak terpantau oleh kita bisa segera padam,” sebutnya.

Disamping itu, Tengku Ismet juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada. Pasalnya, belakangan setiap hujan selalu disertai angin kencang. Jadi, diimbau bagi setiap masyarakat yang memiliki pohon besar dan tua di perkarangan atau dihalaman rumah untuk selalu waspada jika perlu ditebang. ”Tujuannya untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya. (*/FR)

 

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *