Sinar Mas Grup Beri Edukasi ke Masyarakat

sinar masDUMAI — Ikut mengisi Dumai Ekspo 2016 sempena memperingati HUT Kota Dumai, Sinar Mas Grup yang merupakan perusahaan nasional pulp and paper terbesar di Indonesia ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada masyarakat Kota Dumai khususnya dan Provinsi Riau umumnya.

sinar2Bagian Humas Sinar Mas, Stephanus Andrianto kepada wartawan, Sabtu kemarin menjelaskan, tujuan keikutsertan Sinar Mas Grup yakni terdiri dari Arara Abadi, Ruas Utama Jaya (RUJ) dan Sentana Gajah pati (SGP) dalam event sekelas Dumai Ekspo adalah ingin ikut berpartisipasi dan lebih mendekatkan Sinas Mas ke masyarakat.

”Kita ingin memberikan edukasi dan sosialisasi ke masyarakat melalui Dumai Ekspo ini terkait kegiatan perusahaan kita. Sehingga masyarakat menjadi paham bagaimana proses pembibitan, penanaman kembali yang dilakukan hingga partisipasi kita dalam ikut mencegah mengatasi Karlahut,” ungkapnya didampingi Humas RUJ Zulkarnain dan Humas SGP Muhammad Ikhsan disela-sela kesibukan di stand pameran mereka.

Posisi stand pameran Sinar Mas Grup yang berada persis dipintu masuk depan stand utama membuat selalu ramai dikunjungi. Buktinya, Jumat (30/4) sore hingga Minggu (2/5) sore, para penjaga stand selalu sibuk melayani dan memberikan penjelasan miniatur-miniatur yang disiapkan, peralatan pemadaman yang selalu digunakan untuk Karlahut.

”Kita optimis, pesan yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat soal Sinar Mas bisa tercapai dan sampai,” ungkapnya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *