Siswa Dumai Nyaris Menjadi Korban Pemerkosaan

kosa2DUMAI– Seorang pelajar salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Dumai nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Bukit Jin, Kelurahan Bukit Timah, Selasa (29/11/2016) sekira pukul 07.00 WIB.

Dimana kejadinya percobaan pemerkosaan kali ini bermula saat korban berinisial RT (16) hendak pergi ke Sekolah menggunakan sepeda motor seperti biasanya.

Namun, dalam perjalanan korban berpaspasan dengan pelaku yang juga mengendarai sepeda motor merk Beat bewarna merah putih secara tiba-tiba kembali berputar arah dan mengejar korban. Korban yang merasa curiga dengan pergerakan pelaku lantas menambah laju kecepatan sepeda motornya.

Meski, korban sudah berusaha untuk melarikan diri dari pengejaran, pelaku berhasil mendekati dan menendang sepeda motor korban hingga terjatuh ke jalan.

Tidak sampai disitu, korban yang merasa ketakutan langsung berupaya melarikan diri dan meninggalkan sepeda motonya. Mengetahui hal itu pelakupun kembali mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor Beat yang dikendarainya.

Karena pelaku yang mengendarai kendaraan, akhirnya korbanpun terkejar oleh pelaku yang spontanitas menarik jilbab yang dikenakannya (korban,red) dan kembali membuat korban terjatuh.

Ironisnya lagi, usai berhasil menangkap korban pelaku langsung menariknya kedalam semak-semak yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Disitu, pelaku membekap korban namun hal tersebut dilawan korban dengan cara menggigit tangan pelaku. Merasa tidak terima, pelaku langsung memukul dan menendang korban.

Syukur saja, tidak lama pelaku yang berusaha melakukan percobaan pemerkosaan terhadap korban, tiba-tiba teman korban melintas dan berusaha menolong korban. Disaat bersamaan pula pelaku langsung melarikan diri.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, korban mengalami luka ringan disekujur tubuhnya. Serta pakaian seragam sekolah korban juga sobek akibat perlakuan pelaku.

Sementara itu Kapolsek Dumai Barat AKP Asmida Riski Siregar dikonfirmasi Dumai Pos membenarkan adanya percobaan pemerkosaan di wilayah hukumnya.

“Ya tadi ada korban yang melapor ke kita tentang percobaan pemerkosaan, tapi saat ini korban belum bisa dimintai keterangan. Diduga korban mengalami trauma. Dan untuk pelaku sendiri masih dalam pengejaran,” ujar singkat Kapolsek Dumai Barat AKP Asmida Riski Siregar.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *