Slank akan Nyanyi dengan Dua Wanita Misterius

slank-akan-nyanyi-dengan-dua-wanita-misterius-icayvRz6QeSLANK siap menyapa pecinta musik tanah air dengan penampilan spesial. Akhir pekan ini, Slank akan bernyanyi bersama dua penyanyi perempuan.

Penampilan spesial itu dapat disaksikan di final turnamen sepakbola Piala Jenderal Sudirman Cup, Minggu (24/1/2016). Namun, Bimbim cs masih merahasiakan identitas dua penyanyi yang akan berduet dengan mereka itu.

“Ada dua perempuan yang akan nyanyi bareng Slank. Rahasia. Mereka belum pernah sebelumnya nyanyi bareng Slank,” ujar Bimbim dalam konferensi pers Piala Jenderal Sudirman di daerah Senayan, Rabu (20/1/2016).

Selebihnya, Bimbim hanya mengungkapkan bahwa salah satu lagu yang akan dibawakan Slank di final Jenderal Sudirman Cup nanti adalah Juwita Malam.

“Kita enggak banyak (bawain lagu), karena opening (pertandingan) bola kan. Jadi bawainnya cuma lima lagu. Nanti bawain Juwita Malam. Jenderal-jenderal biasanya suka lagu itu,” tambah Bimbim.

Selain Slank, final Jenderal Sudirman Cup juga akan dimeriahkan oleh band NOAH. Partai puncak ini akan mempertemukan klub Mitra Kukar dan Semen Padang untuk memperebutkan gelar juara.(cin/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *