SMKN 2 Gelar Turnamen Sepakbola

smskn2DUMAI– Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Negri 2 Dumai menggelar turnamen sepakbola antar sekolah se Kota Dumai dan serta tingkat Sekolah Sepak Bola (SSB) se Kota Dumai U-14, Kamis(11/2) kemarin dilapangan Sepakbola Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.

Pertandingan dibuka langsung Kepala SMKN 2 Dumai Juzmilita Spd MIP, dihadiri Camat Dumai Selatan, Lurah Bukit Datuk, Koni dan undangan lainnya.

Kepala Sekolah SMK N 2 Dumai, Juzmilita Spd MIP mengatakan pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar pemain sepakbola sekota Dumai, serta bentuk pertandingan persahabatan juga. Sekolah yang mengikuti diantaranya SMA N 5, SMKN 2, MAN Dumai, SMK 3, SMK PGRI Perminyakan, dan Club sepak bola lainnya. 

smskn22smskn221smskn222Yang berlangsung hingga 30 April 2016 mendatang. Turnament ini, sebagai wujud nyata kepedulian SMK N 2 Dumai terhadap kemajuan olahrga persepakbolaan diDumai,mengingat banyaknya siswa -siswa kita yang berbakat serta berprestasi dalam dunia sepak bola. ” turnament ini untuk mengsah kemampuan anak-anak kita juga. Dan alhamdulilah kegiatan ini didukung pihak ekternal.

“ Lagipula, turnamen ini merupakan kali kedua digelar oleh SMKN 2 Dumai guna memperebutkan Piala SMKN 2 dan Camat Dumai selatan. ” Bukan menang atau kalah, bukan juga seberapa besar hadiahnya, tapi lebih kepada kebersamaan, persatuan dan sportifitas itu sendiri. Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap Persepakbolaan Dumai. ” tukasnya.

Sementara Camat Dumai Selatan Yusmanidar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan SMKN2 Dumai karena kegiatan ini dapat menunjang prestasi anak-anak dibidangolahraga, kemudian mereka bisa terhindar dari prilaku negatif yang kini sangat ditakutkan orang tua seperti narkoba dan lainnya. Ini perlu didukung semua pihak aga kemajuan dunia olahraga Dumai dapat maju dan berkembang.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *