SMKN 4 Dumai Laksanakan Tour Wisata Relegius

IMG_2860DUMAI– Keluarga besar SMKN 4 Dumai akhir pekan kemarin, Sabtu (22/10) melaksanakan tour wisata relegius ke Masjid Agung Madani Nasional Islamic Center Pasir Pengaraian,  Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Perjalanan wisata relegius dipimpin langsung Kepala Sekolah SMKN 4 Dumai, H Poyong dan diikuti keluarga besar SMKN 4 Dumai dengan mengunakan 6 buah mobil.

IMG_2857”Tour wisata ke Masjid Agung Madani Pasar Pengaraian ini masih dalam sempena memperingati tahun baru Islam dan arisan Darma Wanita (DW) SMKN 4. Dengan perjalanan ke masjid ini semakin membuat kita bertambah cinta kepada Islam dan kagum pada khazanah wisata relegius yang ada di Provinsi Riau,” ungkapnya dengan rasa kagum didampingi Ketua Darma Wanita (DW) SMKN 4 Dumai, Hj Nuraini.

Rombongan tour wisata relegius SMKN 4 Dumai kata H Poyong, bertolak dari Kota Dumai, Sabtu (23/10) sekitar pukul 17.00 WIB dan sampai  malam hari di Kota Pasir Pengaraian langsung disambut keindahan dan kemegahan masjid kebanggan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.

”Jadi kita bermalam dan menikmati Shalat Subuh berjamah pagi hari di masjid. Yang jelas, luar biasa indahnya dan megahnya di malam hari. Pantas saja, orang datang  tidak hanya dari Provinsi Riau tapi juga dari luar Riau untuk melihat secara langsung suasana Islami dan kemegahan masjid Agung ini,” pujinya.

Pagi harinya, Ahad (23/10) sekitar pukul 09.00 Wib rombongan pun melanjutkan perjalanan pulang ke Kota Dumai dengan melalui Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar diteruskan ke Kota Pekanbaru.

”Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk memupuk tali persaudaraan dan kebersamaan keluarga besar SMKN 4 Dumai. Artinya, tidak hanya diantara guru tapi juga keluarga dan anak-anak  ikut merasakan,” jelasnya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *