SMKN 4 Dumai Semarakkan Hari Guru 2015

SMK1SEKOLAH Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Dumai beralamat di Kelurahan Tanjung Penyebal, Kecamatan Sei Sembilan memberikan sesuatu yang lain dalam menyemarakkan Hari Guru 2015 kali ini. Bagaimana tidak, sejumlah kegiatan yang digelar dikemas demikian kreatif dan penuh kebersamaan antara guru dan siswa.

”Tujuan dari semua kegiatan yang kita gelar sempena memperingati Hari Guru adalah untuk lebih mempererat jalinan kebersamaan dan silaturhami antara guru dan siswa sehingga hasilnya proses belajar dan mengajar dapat berjalan secara lebih membanggakan,” ungkap Kepala SMKN 4 Dumai, H Poyong dalam sambutannya di acara puncak peringatan, Selasa (1/12) kemarin.

Kegiatan sempena memperingati Hari Guru selain diisi dengan penampilan seni dari siswa dan guru yang dilakukan setiap tahunnya juga penampilan Barongsai. Kasek juga mengatakan kalau kegiatan Hari Guru juga diisi dengan perpisahan dua orang guru di SMKN 4 Dumai yaitu Drs Azwar Djas yang memasuki masa pensiun dan Osnidar ST yang lulus CPNS dan ditempatkan di Dinas Pertanian.

SMK41”Harapan kami tentu, kedua guru tersebut dengan segala baktinya selama ini untuk memajukan SMKN 4 kami mengucapkan terima kasih dan menjadi amalan,” ungkapnya. (FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *