SOSOK Politisi Santun, Baik dan Berdidikasi Cawako Dumai No 2,  Eko Suharjo Meninggal Dunia

Calon Walikota Dumai Eko Suharjo Berpulang ke Rahmatullah pada Rabu (25/11) sekitar pukul 02.15 WIB

FULLRIAU.COM – Innalillahiwainnaillaihi Rojiun. Kota Dumai berduka. Wakil Walikota yang juga Calon Walikota Dumai Eko Suharjo Berpulang ke Rahmatullah pada Rabu (25/11) sekitar pukul 02.15 WIB.  Eko Suharjo tutup usia di umur 46 tahun di Rumah Sakit Awal Bros Panam Pekanbaru.

Eko Suharjo yang meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak sebelumnya sempat di rawat intensif terkait Covid-19 di Awal Bros Panam sejak tanggal 7 November 2020. Setelah menjalani isolasi dan perawatan intensif, dinyatakan negatif Covid 19 pada 13 November 2020.

Meski sudah dinyatakan negatif, Eko masih harus menjalani isolasi. Disamping itu masih ada penyakit bawaan diabetes dan jantung yang masih memerlukan perawatan intensif.

Pada Sabtu, 21 November 2020 kondisi kesehatannya kembali memburuk dan harus dirawat di ruangan HCU. Pada Rabu (25/11/2020) dinihari sekira pukul 02.15 WIB menghembuskan nafas terakhir.

Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Kota Dumai dr Syaiful memastikan Eko Suharjo meninggal dengan kondisi sudah dinyatakan negatif Covid-19. Almarhum meninggal karena penyakit penyerta seperti jantung dan gula darah.

 “Jadi kami sampaikan Almarhum kondisi sudah negatif Covid-19, saat masuk ke rumah sakit juga karena penyakit yang ada,” sebutnya

Syaiful mengatakan dengan kondisi negatif Covid-19 tersebut pemakaman Eko Suharjo yang juga Wakil Wali Kota Dumai itu dilakukan secara normal karena memang sudah bebas Covid-19. “Informasi di makamkan pada Rabu (25/11), tapi jam nya belum diketahui kapan,” terangnya.

Ketua Tim Koalisi Pasangan Eko Suharjo-Syarifah, Agus Purwanto membenarkan jika Eko Suharjo meninggal dunia pada Rabu (25/11) dini hari. “Terkait yang lainnya akan kami sampaikan selanjutnya,” tutupnya. ***


Editor : Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *