SPESIFIKASI Samsung Galaxy S7 Active Terkuak

spesifikasi-samsung-galaxy-s7-active-terkuak-pKYqxmKVZzLeakster terpercaya Evan Blass baru saja berkicau tentang sebuah gambar yang ditemukannya di situs impor-ekspor, Zauba. Dari sana, spesifikasi perangkat dengan nomor model SM-G891A terungkap.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Kamis (24/3/2016), perangkat dengan nomor model tersebut sedang dalam tahap pengujian. Mengingat, Galaxy S6 Active memiliki nomor seri SM-G890A, nomor model misterius tersebut diduga adalah milik Samsung Galaxy S7 Active.

Di sisi lain, Blass menunjukkan bahwa ada beberapa perubahan spesifikasi dalam bocoran yang ada. Galaxy S7 mengusung fitur anti air yang sejak dahulu dibawa perangkat “Active”, Galaxy S7 Active akan datang dengan bodi yang lebih kebal ketika jatuh dan membawa baterai lebih besar dari 3.000 mAh yang saat ini diusung Galaxy S7 Edge. Ia akan membawa baterai 3.500 mAh.

Menurut Zauba, Galaxy S7 Active juga akan dibekali dengan layar 5,1 inci, sama dengan Galaxy S7. Handset itu akan dibanderol seharga USD359,90  atau sekira Rp4,7 juta ketika bundling dengan AT&T.

(kem/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *