Suzuki Lepas 25 Unit Mobil Selama Pameran di Mal SKA

suzuki ska2PEKANBARU – Main delaer mobil Suzuki, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau berhasil melepas 25 unit mobil dalam pamerannya di Mal SKA yang telah berakhir Minggu (22/11/2015). Penjualan terbanyak disumbangkan Suzuki Ertiga.

Hidayat, selaku Sales Executive SBT kepada MRNetwork mengatakan, sebanyak 70 persen penjualan disumbangkan Suzuki Ertiga.

“Hal ini tidak terlepas dari program yang kita berikan selama pameran. Salah satunya pemberian diskon puluhan juta dan beragam hadiah menarik lainnya. Baik pembelian secara cash atau kredit,” katanya.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan promo selama pameran, lanjutnya, bisa langsung ke showroom SBT, namun dengan promo yang berbeda.

Selain Suzuki Ertiga, lanjutnya, penjualan didominasi Karimun Wagon dan pick pp.

“Sejak diluncurkan, Ertiga mampu memikat hati masyarakat Riau. Mobil keluarga ini memiliki tampilan elegan, baik interior dan eksterior, serta dilengkapi dengan mesin yang tangguh, tentu saja harga terjangkau,” jelasnya

Dijelaskannya, Suzuki Karimun Wagon dibanderol mulai Rp105 jutaan dan Ertiga mulai Rp202 jutaan.

Saat ini, lanjutnya, mobil ready stock dengan proses kredit yang cepat dan mudah, DP/ uang muka yang rendah dan cicilan ringan. (hlc)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *