Suzuki Luncurkan Swift Edisi Spesial, Harganya?

pesona-suzuki-swift-edisi-spesial-di-geneva-motor-show-A8MJTyLp7ePABRIKAN mobil Suzuki rupanya memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2016 yang tengah berlangsung saat ini untuk meluncurkan Swift edisi spesial. Tetapi, Swift edisi spesial tersebut sejauh ini baru diluncurkan di Swiss, tempat acara Geneva Motor Show berlangsung.

Dilansir Indianautosblog, Rabu, 2 Maret 2016, embel-embel spesial pada Swift rupanya tak terlalu istimewa karena spesifikasi mekanik dan lainnya hampir sama dengan edisi sebelumnya. Disebut spesial karena ada warna khusus yang dihadirkan serta penjejalan tambahan fitur.

Dilaporkan, Swift edisi spesial dijejali mesin bensin 1.2 liter yang dapat menghasilkan tenaga 90 Ps. Warna khusus yang dimaksud ialah oranye. Mobil itu dibekali pelek hitam berukuran 16 inci, lampu DLR LED dan telah dipasangi lampu kabut.

Mobil ini sudah menganut power window baik di bagian depan dan belakang, spion elektrik, sarung jok khusus, setir yang terbungkus kulit, serta kursi depan yang sedikit berubah. Melirik fitur, tersedia sistem navigasi, piranti sistem musik, serta konektivitas USB. Nampak pula kehadiran handsfree speakerphone.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dengan brake assist, ESP dengan kontrol traksi, tujuh airbag (kantung udara) dan engine immobilizer.

Di Swiss, Swift 1.2 edisi spesial ini dijual dengan harga CHF 16.990 atau setara Rp225, 7 juta.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *