Syamsuar, Di Hari Jadi ke XVII Kab Siak Ungkapkan Rasa Syukur

SYAMSUAR2SIAK  – Bupati Siak, Syamsuar menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Siak ke 17 di lapangan kantor Bupati Siak, Senin (12/10/2016).

HUT Kab. Siak ke 17 yang mengusung tema : “Dengan Semangat HUT Kabupaten Siak, Kita Tingkatkan Sinergitas Pembangunan Kepariwisataan Di Kabupaten Siak Untuk Menjadikan Siak Sebagai Tujuan Wisata Nasional ”,

Turut hadir Wakil Bupati Siak Alfedri, unsur Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Siak, Sekda Kab Siak TS Hamzah, Ketua PKK Kabupaten Siak Misnarni Syamsuar, Ketua Forikan Siak Rasidah Alfedri, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pemuda dan wanita, dan peserta upacara yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, PNS, honorer dan pelajar.

Bupati Siak Syamsuar menyampaikan, sudah sepantasnya semua kembali mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan kasih sayang-Nya, Kabupaten Siak yang kita cintai ini telah menapaki usia yang ke 17 tahun.

“Kita merasakan amat berbahagia dan penuh sukacita, karena Alhamdulillah di usia ini, Kabupaten Siak dapat terus berbenah, sembari menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu daerah yang maju disegala aspek pemerintahan dan pelayanan publik” katanya.

Untuk itu Bupati berharap agar pembenahan terus dilakukan, terutama pada pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan, dan beliau tidak menginginkan adanya pengaduan (keluhan) atau pernyataan ketidakpuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik apalagi menyangkut kepada pungutan liar yang apabila terjadi pada masyarakat yang dilakukan oleh oknum-oknum tetentu.

“Saya tidak menginginkan terjadinya tangkap tangan di Kab.Siak ini, baik dari lapisan Pemerintahan di Kab. Siak maupun juga di seluruh Kecamatan yang ada Kabupaten Siak. Karena itu tadi sudah disampaiakan kepada Wakapolres yang hadir dalam upacara ini, kalau ada diantaranya masih nekat melakukan pungutan liar terhadap masyarakat, saya berharap kepada pihak kepolisian segera untuk menangkapnya. karena itu bagian dari perintah oprasi yang dilaksanakan Presiden RI sebagai tanggung jawab moral kita terhadap masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik dimasa yang akan datang, ungkap beliau.

Pada kesempatan tersebut Bupati Siak H Syamsuar bersama Wakil Bupati Siak dan rombongan menyerahkan penghargaan antara lain, Kecamatan Koto Gasib sebagai kecamatan terbaik I, Sungai Mandau terbaik II dan Kecamatan Siak terbaik III, Sedangkan Desa dan kelurahan tingkat Nasional terbaik oleh kampung dosan Kecamatan. pusako. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *