Syamsuar: Tour de Siak Diminati Banyak Orang

SYAMSUARSIAK –– Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi sangat berharap pelaksanaan Tour De Siak Tahun 2016 ini berlangsung sukses dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Apalagi telah memasuki tahun ke 4, tentunya sebagai tuan rumah agar pelaksanaannya bisa lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya.

”Alhamdulillah pelaksanaan Tour de siak  tahun lalu belum adanya kendala yang berarti ditemukan,” ungakap orang nomor satu di Siak tersebut disela-sela memimpin Rapat Persiapan Balap Sepeda Tour De Siak tahun 2016 yang berlangsung di Zamrud Room Kediaman Bupati Siak, Selasa (11/10).

Tampak hadir dalam rapat tersebut, semua kepala Satker terkait  pada rapat tersebut sehingga segala persiapan yang telah dilakukan dan yang belum bisa dibicarakan sebagaimana mestinya untuk memaksimalkan pelaksanaan TDS 2016.
Bupati Syamsuar juga menyebutkan lantaran  ivent balap sepeda tour de siak ini menjadi barometer untuk pelaksanaan tahun depan. Untuk tahun depan rutenya  akan diperluas lagi sehingga jarak tempuhnya lebih jauh.
“Ini tentu menandakan bahwa tour de siak yang dilaksanakan diminati oleh banyak orang, terutama sebagai peningkatan serta pengenalan budaya serta sebagai peningkatan pariwisata di daerah Kabupaten Siak dan Riau umumnya nanti,” sebut Bupati.
Untuk tahun berikutnya, tambah Syamsuar, TDS akan ditingkatkan lagi rute jarak tempuhnya yang akan melewati Pekanbaru, Siak, Bengkalis dan Malaka. Hal itu seperti yang diharapkan Gubernur Riau.
“Kepala dinas pariwisata dari Pemkab Bengkalis juga telah membicarakan tentang perluasan area rute tour de siak ini.  Inilah harapan saya tentunya untuk tahun depan kita hanya 2 etape saja,namun untuk etape berikutnya akan diadakan didaerah lain seperti Pekanbaru, Bengkalis dan Malaka,” tutup Syamsuar.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *