Tabrak Truk Antri, Supir Colt Diesel Tewas di RS

FULLRIAU.COM, Baganbatu — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Riau – Sumut Km 30 Kepenghuluan Balam Jaya, Kecamatan Balai Jaya. Dimana, dari insiden kecelakaan itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Dimana korban meninggal itu adalah sopir truk colt diesel nopol BM 9517 LP, Bahrian Syahril (31) warga jalan Masjid Silau Bayu, kecamatan Gunung Maligas kabupaten Simalungun.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP David Richardo Sik menyebutkan, bahwa kecelakaan itu terjadi pada Kamis (2/5) sekira pukul 21.30 wib.

” Kecelakaan itu bermula satu truck colt diesel dengan no pol BM 9517 LP yang di kemudikan oleh Bahrian Syahri datang dari arah Ujung Tanjung menuju Bagan Batu melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Kasat.

Dan sesampainya ditempat kejadian, lanjut Kasat Lantas kepada Dumai Pos lagi diduga korban tidak memperhatikan situasi jalan.

Saat dilokasi kejadian itu ada satu unit mobil Truck Tronton nopol BK 9667 BA yang dikemudikan oleh Munir (46) warga jalan Sei Suka Deras Dusun VIII Aor Putih Batu Bara, Sumut yang sedang berhenti menunggu antrian kendaraan.

” Oleh karena jarak sudah dekat dan tabrakan itu pun tidak terelakkan lagi sehingga mengakibatkan bagian depan mobil Truck Colt Diesel yang dikemudikan oleh korban mengalami ringsek karena menabrak bak belakang Mobil Truck Tronton didepannya,” kata David Richardo.

Mantan Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru ini juga mengatakan, bahwa akibat benturan hebat itu menyebabkan korban mengalami luka parah. ” Selanjutnya, korban kita evakuasi ke Klinik Flora di KM 31 kecamatan Balai Jaya. Namun, tidak lama kemudian korban meninggal dunia akibat luka yang dialaminya sangat parah,” kata David Richardo. (mn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *