TABRAKAN! Pengendara Tewas, Kaki Nyaris Putus

mobil-box-vs-ninja-pemotor-tewas-di-tempat-2yAPO0meCFDUMAI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Simpang Murini, Kecamatan Bukitkapur, Jum’at (13/5) Dini hari, akibat kecelakaan itu kedua kaki korban yang belum diketahui identitasnya saat itu meninggal, kakinya hampir putus.

Saat dibawa menuju ke RSUD, diperjalanan nyawa korban tidak dapat diselamatkan.Informasi yang dirangkum di ruang jenazah RSUD Dumai menyebutkan, korban sudah meninggal saat berada di RSUD kota Dumai, kondisi korban sungguh tragis.

“Iya, ada kejadian tabrakan, tadi malam, korban sudah di bawa pihak keluarga untuk dikebumikan,”ujar penjaga kamar jenazah, Bagio. Saat dikonfirmasi, Jum’at Sore.

Dijelaskan, bagio, korban kecelakaan tersebut bernama Yusmar 41tahun, warga jalan sawo siantar, Medan. “Korban Sudah dijemput keluarha jam 02.00 Dini hari. Kondisi korban diakui memang tragis, kedua kaki korban tak henti-hentinya mengeluarkan darah, dan kakinya hampir saja putus,” kata bagio lagi.

Pengendara malang itu diketahui bertabrakat dengan mobil saat melintas dijalan simpang murini, kendaraan beradu kambing yang mengakibatkan tewasnya seorang penguna motor yang melintas dari arah bagan besar menuju simpang murini.

Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Emil Eka Putra membenarkan terjadi laka lantas, dan kini kejadian itu sudah ditangani pihaknya.
Tangisan histeris keluarga juga histeris, seakan tidak menyangka kejadian yang menimpa Yusmar, pengendara sepedamotor yang mengengang nyawa di jalan lintas simpang murini itu. Jenazah korban berusia 41 itu sudah dijemput pihak keluarganya untuk dikebumikan.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *