Taniah! Siak Kembali Raih Penghargaan WTN

siak2SIAK — Kabupaten Siak kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Lalu Lintas dibidang Transportasi Darat Tahun 2015 Terbaik kategori lalu lintas kota kecil di terima oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/12) lalu.Sejak dimulai dari tahun 2013 Hingga sampai ditahun 2015 ini,  Kabupaten Siak telah 3 kali meraih prestasi berupa Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) lalu lintas di bidang Transportasi Darat.

Hal ini dengan dibuktikannya pada tahun 2015 kembali meraih penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo secara simbolis yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi di Istana negara Jakarta dan didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Siak Kaharuddin SSos MSi.

Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi ketika dijumpai seusai menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha mengatakan, sistem penilaian ini tentunya berupa fisik dan non fisik yaitu penilaian fisik berupa fasilitas kelengkapan jalan, yang diantaranya rambu, marka, pengujian kir mobil serta sistem pelayanan. ”Sedangkan sistem penilaian berupa non fisik dilihat dari kesadaran masyarakat dalam hal ketertiban berlalu lintas,” ungkap beliau.

Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Siak bersama Polres Siak dan beberapa stake holder terkait telah membentuk forum lalu lintas dan angkutan jalan,Hal ini tentunya juga bertujuan sebagai guna meningkatkan ketertiban berlalu lintas di jalan raya.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *