Tergeletak Diturap, Sesosok Mayat Gegerkan Warga Siak

mayatSIAK– Seorang petugas penyapu jalan yang hendak membuang sisa makanan setelah selesai makan bersama sejumlah rekan kerja, Senin (5/11) sekitar pukul 09.00 Wib, dikejutkan dengan sesosok mayat tergeletak ditepian Sungai Siak sehingga membuat geger warga Siak.

Pada awalnya, mereka menyangka mayat tersebut sebatang kayu. Namun setelah diamati ternyata sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

“Tadi pas kami siap makan dan hendak membuang sisa makanan ke sungai saya kiravyadi itu kayu, dan saya terikan kepada teman teman rupanya itu mayat,”ujar salah seorang petugas penyapu jalan yang enggan menyebutkan namanya.

Dari pantauan dilapangan,lokasi ditemukan mayat tersebut sudah dipadati oleh sejumlah warga yang penasaran akan mayat tersebut, dan mayat tersebut sudah berhasil di evakuasi kemudian dibawa ke RSUD Siak untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Siak, Kompol Abdul Rahman SH MA saat dijumpai dilapangan menyebutkan pihaknya mendapat informasi dari mendapat informasi dari warga dan segera bergegas menuju lokasi ditemukanya mayat,.

“Nanti kita akan cari tau identitasnya setelah dilakukan otopsi unfuk sementara ini kita belum pastikan siapa mauat tersebut”.ujarnya. (*/FR

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *