TERNYATA! Pelaku Nikah Sejenis di Rengat Inhu Kabur Ke Duri

durimesumDURI – DS alias Ema (43) yang merupakan terduga pelaku nikah sejenis yang berhasil di ungkap oleh Mapolres Inhu yang mana terduga pelaku EA merubah identitasnya sebagai seorang pria yang akan menikahi seorang gadis di Rengat Kabupaten Inhu.

Setelah pihak kepolisian Polres Inhu yang terus mengendus pelaku EA selain melakukan pernikahan sejenis juga memalsukan data baik itu KTP dan KK di Kabupaten Inhu. Ternyata terduga DH alias EA sendiri sudah kabur ke arah Kota Duri Kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis dimana terduga bersembunyi dibawah meja tempat kontrakan nya di kelurahan Air Jamban kecamatan Mandau.

PantauanĀ  dilapangan, Rabu (13/4) pihak Polres Inhu bekerjasama dengan Polres Bengkalis yang mana masuk dalam wilayah hukum Polsek Mandau melakukan koordinasi untuk melacak keberadaan pelaku. Pelaku yang asli nya merupakan seorang wanita ini berhasil diamankan pihak kepolisian gabungan antara Polres Inhu dan Polres Bengkalis melalui Polsek Mandau berhasil mengamankan pelaku sekitar pukul 17.30 wib di kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

“Terduga DH atau EA Saat itu sedang bersembunyi dirumah kontrakannya. Naman saat penangkapan terduga pelaku sudah kabur kerumah dijalan Teratai kelurahan Air Jamban. Ketika kami (petugas, red) datang terduga sedang bersembunyi dibawah meja. Melihat terduga pelaku bersembunyi petugas pun langsung membawa terduga pelaku ke Mapolsek Mandau, “terang Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat T.

Masih tambah Kapolsek Mandau, disini polsek mandau hanya memback up pihak kepolisian Polres Inhu yang mana sebelumnya sudah berkoordinasi melalui masing-masing Polres.

“Kami polsek Mandau hanya memback up petugas kepolisian dari Polres Inhu untuk mengamankan terduga pelaku DS alias Ema. Disini terduga pelaku melarikan diri dari jeratan hukum pemalsuan dokumen negara serta melakukan pernikahan sejenis. Pernikahan sejenis yang dilakukan langsung dibatalkan dan terus diusut pihak kepolisian Polres Inhu, “tutup Kompol Taufiq.

Terduga pelaku DS alias Ema sudah diamankan pihak kepolisian gabungan yang nantinya akan terus diusut oleh pihak Polres nhu. (*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *