Tertangkap Tangan Beraksi, Pencuri Sawit Dikerangkeng

curi2PUJUD— Seorang pria bernama EH alias IN (32) warga Pondok Keresek Kecamatan Tanjung Medan yang tidak lain adalah pelaku pencurian buah sawit harus mendekam didalam ruangan sel Polsek Pujud.
Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Rabu (12/10) petang kemarin menyebutkan, bahwa pelaku tertangkap tangan mengambil buah sawit milik CV SPM.
Dimana perbuatan pelaku diketahui oleh scurity perusahaan CV. SPM yang saat itu melakukan patroli di Blok 18 Dusun V Kepenghuluan Pondok Kresek Kecamatan Tanjung Medan pada hari Senin (10/10) sekitar pukul 03.30 Wib.
Saksi MS (30) yang merupakan scurity CV SPM bersama rekannya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku EH alias IN (32) yang saat itu sedang sibuk memanen buah sawit.
Dan dari tangan pelaku berhasil diamankan 1 bilah egrek, satu unit angkong, satu bilah tombak buah dan tiga puluh tujuh tandan buah sawit. Selanjutnya menyerahkan pelaku dan barang bukti ke Polsek Pujud.
Kapolsek Pujud AKP H Kamaluddin Tambak, melalui Kanit Reskrim Polsek Pujud Ipda Sartoto menjelaskan bahwa benar saat ini pelaku EH alias IN (32) telah ditahan. ” Ya saat ini pelaku sudah kita tahan di tahanan Polsek Pujud dan berikut barang bukti kejahatan pelaku guna penyidikan lanjut,” ujar Kanit kemarin. (*/FR)
Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *