Tertawa Keras Terus Menerus, Ibu Ini Lahirkan Bayinya

340890_ilustrasi-bayi_663_382SEORANG perempuan melahirkan anaknya karena ia tertawa sangat keras saat menyaksikan sebuah pertunjukan teater. Ia mengaku menikmati pertunjukan yang menyenangkan dan begitu lucu.

Diberitakan Metro, Jumat, 25 Desember 2015, Kirsty Reed yang saat itu sedang hamil tua menyaksikan sebuah pertunjukkan teater Cinderella atau Upik Abu di gedung Teater Royal, Inggris. Merasa terhibur dengan pertunjukan tersebut, Reed tertawa sangat keras sampai dirinya mengalami kontraksi.

Kontraksinya makin menguat karena Reed terus tertawa terpingkal-pingkal. Tak tahan dengan tekanan kontraksi, Reed segera dilarikan ke rumah sakit. Selang beberapa menit kemudian ia melahirkan seorang bayi laki-laki.

Kelahiran tersebut lebih cepat dua pekan dari perkiraan dokter sebelumnya. Ruben lahir dalam keadaan sehat dengan berat 2,7 kilogram. Bayi tersebut diberi nama Ruben James Reed.

Reed mengatakan tertawa sangat keras karena pertunjukan pantomim itu sangat lucu. Drama menampilkan Gok Wan sebagai sosok ibu peri sementara pelawak Paul Zerdin berlakon sebagai tokoh Buttons.

“Pertunjukan itu sangat brilian, Paul sangat lucu sehingga kami tertawa sangat keras seperti anak-anak,” kata Reed. Reed mengaku terus tertawa sepanjang pertunjukan, dan ia yakin, tekanan tawanya yang tak berhenti itulah yang membantu Ruben lahir.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *