TERUNGKAP SUDAH! Pembunuhan Cewek Cafe karena Cemburu

UJUNGTNAAJUNGUJUNGTANJUNG— Aksi pembunuhan cewek yang berprofesi sebagai kasir salah satu cafe di Kecamatan Tanah Putih akhirnya terkuak yakni dilatarbelakangi faktor cemburu buta. Hal ini terungkap dari ekspose yang digelar Satreskrim Polres Rohil terhadap pembunuhan wanita pekerja cafe di Tanah Putih Rohil terungkap bahwa pelaku yang merupakan pacar korban. Setelah berhasil melakukan penangkapan terhadap AT alias TJ tersangka pelaku pembunuhan yang di tangkap dikampung halamannya di daerah Panti Kabupaten Pasaman Timur Provinsi Sumatera Barat.

Kepolisian Resort Rokan Hilir melalui Kasat Reskrim AKP Eka Ariandy Saputra SH Sik yang didampingi oleh Kanit Reskrim Tanah Putih AKP Rahmat Damuri Siregar, Senin (4/4) menggelar konferensi pers terkait kronologis pembunuhan seorang wanita pekerja cafe RN (33) yang berada di jalan lintas Riau Sumut Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih kabupaten Rokan Hilir

Kapolres Rokan Hilir AKBP Subiantoro SH Sik melalui Kasat Reskrim AKP Eka Ariandy Saputra SH dalam keterangannya setelah mendapat informasi dari satu dari lima orang saksi inisial K serta dari warga sekitar bahwa pelaku saat kejadian terlihat dengan buru buru menaiki bus menuju arah Pekan Baru.

Berdasarkan informasi tersebut pihak satreskrim Polres Rohil bersama Satres polsek Tanah Putih melakukan pengejaran pelaku. ” Saat dilakukan penangkapan, pelaku sedang berada dirumah keluarganya didaerah Panti Pasaman Timur .Tersangka ini juga tidak melakukan perlawanan dan mengakui bahwa ia telah melakukan pembunuhan tersebut,” jelas Eka.

Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, AT menjelaskan sebelum terjadi pembunuhan korban dan pelaku sudah terjadi keributan, korban sempat memukul pelaku, sehingga tanpa sengaja tersangka mengambil sebilah parang yang berada didekatnya dan langsung membacok korban bagian muka sebelah kiri hingga berkali kali.

” Dan barang bukti parang tersebut kita temukan didalam kolam bekas galian pasir tempat TKP korban ditemukan,”jelas Eka lagi.

Dari rangkaian keterangan tersangka, bahwa motif pembunuhan ini disimpulkan dilakukan dengan spontanitas, karena pelaku dan korban sudah lama berhubungan namun kesehariannya sering bertengkar dan korban sering melakukan pemukulan kepada tersangka. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *