Tewas Ditempat, Sepeda Motor Tabrak Tanki Parkir

lakalantasDUMAI – Naas menimpa seorang pengendara sepeda motor V-Xion nomor polis BM 5484HC, Ia tewas saat menabrak kendaraan trik tanki yang tengah parkir di Jalan Raja Ali Aji Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, Jumat (23/9) pukul 22.25Wib, Malam.

Bebetapa menit saat kejadian laka, kondisi dilapangan semakin ramai, masa yang datang melihat peristiwa itu mendatangi sopir dan membogem seorang sopir tua bernama Junaidin Siregar (60). Junaidi yang tak menyangka kejadian itu pun harus menerima beberapa pukulan masa yang emosi.

Saat di TKP korban tewas dalam kondisi mengenaskan, bagian wajah dan kepala terus mengeluarkan daras segar, kendaraan Truck dengan nomor polis (nopol) BK 9649 BK di kemudikan oleh Junaidi Siregar (60) warga Rantau Perapat Medan Sumatra Utara.

Junaidi mengaku ia berhenti ke warung untuk membeli pulsa, namun saat ia masuk kewarung untuk mengisi pulsa suara benturan terdengar dari luar. Saat dilihat seorang penguna sepeda motor V-Xion nomor polis BM 5484HC sudah terbaring dalam kondisi mengenaskan.

Belum diketahu identitas korban laka ini, informasi dilapangan menyebutkan korban merupakan warga bukit timah. Tak lama berselang abang korban tiba ke TKP, dan mengaku korban merupakan adiknya, Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah oleh pihak Kepolisian Sektor Dumai Barat. Sementara Sopir kini sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

Seorang warga, surya mengatakan, Ia mendengar suara tabrakan keras, saat keluar dari rumahnya yang tak jauh dari TKP, gerumunan warga meramaikan lokasi, “saat saya keluar baru saya tau ada kecelakaan, kabarnya sopir itu berhenti beli pulsa, sepeda motor melaju searah dan menabrak bagian belakang mobil tanki,”sebutnya.

Akiba kejadian tersebut, Sepanjang Jalan Raja Ali Aji mengalami kemacetan 500meter. Hingga larut malam itu polisi masih melakukan olah TKP. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *