The Rain Siapkan Kejutan untuk Fans

15-tahun-berkarier-the-rain-siapkan-kejutan-untuk-fans-3ghcuZGf26GRUP band yang digawangi empat pemuda asal kota Yogyakarta, The Rain, mengaku akan memberikan kejutan di 15 tahun mereka berkarya. Meski belum mengetahui apa yang akan mereka persembahkan untuk para penggemar mereka yang akrab disapa The Rain Keepers, Indra Prasta (vokal), Aang Anggoro (drum), Ipul Bahri (bass), dan Iwan Tanda (gitar), mengaku akan memberikan sesuatu untuk umur mereka yang ke-15.

“Sekarang kita lagi siap-siap bikin konser 15 tahun The Rain. Jadi akhir tahun ini, The Rain genap berusia 15 tahun, dan kita sedang mempersiapkan sesuatu, entah itu konser atau apa,” ujar Indra, selaku vokalis The Rain

“Yang jelas, kita akan memberikan sesuatu untuk 15 tahun The Rain,” tambahnya.

Meski konsep perayaan ukang tahun mereka baru dikonsep sebanyak 20 persen, Indra dan kawan-kawan mengaku bahwa ia akan melibatkan Kota Yogyakarta, tempat terbentuknya band mereka sebagai inti dari perayaan ulang tahun mereka.

“Baru 20 persen masih konsep. Yang jelas kita ingin ada sesuatu yang melibatkan Yogyakarta, karena The Rain lahir di Yogyakarta. Jadi kita ingin banget melibatkan Yogyakarta, makanya sekarang masih dikonsepkan dan digodog,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *