Tiga Balon Siap Rebutkan Kursi Ketua DPD Golkar Dumai

golkar21DUMAI— Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Dumai merencanakan Agustus 2016 akan menggelar Musyawarah Daerah ( Musda) ke V ( Lima). Untuk melanjuti hasil pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua DPD Golkar Dumai , Komite Musda pemilihan akhirnya mengumumkan nama Balon yang lolos dalam proses verifikasi data sesuai persyaratan yang ada.

Dalam verifikasi itu ditetapkan 12 orang balon yang mendaftarkan diri, hanya 6 balon yang mengembalikan formulir dan hasil pengembalian formulir tersebut hanya 3 balon yang dinyatakan lolos verfikasi oleh tim secara administrasi dan persyaratan yang ada yakni Timo Kipda, Zulkifli Ahad, dan Husni Husin.

Ketiga Balon tersebut dinyatakan lolos Verifikasi berdasarkan keputusan bersama melalui kelengkapan persyaratan yang telah ditetapkan , dan mereka siap bertarung untuk memperebutkan Kursi Ketua DPD Partai Golkar Dumai priode 2016 – 2021 mendatang.

Informasi ini disampaikan langsung Panitia Pengarah ( SC) Musda V 2016 melalui Sekteraris Ridarmin S, kom M kom berserta Ketua OC Panitia pelaksana lainnya saat melaksanakan pertemuan diGedung Sekretariat Golkar Jalan Yos Sudarso, Jumaat (12/8) kemaren

golkar2Selain penetapan Balon,kegiatan ini bersamaan dengan penyerahan SK kemasing-masing Balon serta pencabutan No Urut Undi. Dimana Balon No urut I dipegang oleh Timo Kipda, Urut 2 Zulkifli Ahad dan Urut 3 Husni Husin.
Tahap selanjutnya, nama – nama Calon ketua DPD Partai Golkar Dumai yang terpilih ini akan kita laporkan ke DPD Golkar , lalu ke DPD Provinsi dengan tujuan dapat segera mungkin menentukan tanggal pelaksanaan Musda golkar Dumai.

” Diharapkan musda dapat terlaksana bulan Agustus ini sebab berbagai tahapan persiapan sudah dilakukan Panitia pelaksana, dan semua dapat berjalan lancar “Ucapnya. Informasi yang dihimpun 12 Balon Kader Golkar yang mendaftarkan diri menjadi ketua DPD Golkar Dumai sebelumnya yaitu Zulkifli Ahad, Khaidir Indra, Timo Kipda, Husni Husin, Yanti Komala, Khadafi, Zainal Effendi, Aswin, Robi, Agus Purwanto , Rahman Jantan dan Ridarmin.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *