Tiga Smartphone RAM 8 GB Mungkin Hiasi 2017

PARA produsen teknologi belakangan ini tampak fokus meningkatkan kemampuan RAM pada smartphone kembangannya. Mulai RAM 4 hingga 8 GB disebut bisa disematkan pada ponsel pintar kembangan mereka.

Di tahun ini, smartphone dengan RAM 8 GB tampaknya mulai menghiasi pasar teknologi. Apa saja itu? Berikut ini tiga smartphone RAM 8 GB yang mungkin menghiasi 2017, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/1/2017).

Samsung Galaxy S8

Meski belum resmi diluncurkan, seperti Asus Zenfone AR, Samsung Galaxy S8 santer terdengar akan mengadopsi RAM 8 GB. Selain itu, Galaxy S8 juga dirumorkan akan disokong Chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835.

HTC 11

Selain Samsung Galaxy S8, smartphone lain yang ramai diperbincangkan bakal menggunakan RAM 8 GB adalah HTC 11. Selain memiliki RAM lega, ponsel pintar besutan HTC ini juga diklaim akan memboyong memori internal 256 GB.

Oppo Find 9

Smartphone lain yang akan datang membawa RAM 8 GB di 2017 adalah Oppo Find 9. Selain memiliki RAM 8 GB, Find 9 disebut akan memiliki memori penyimpanan internal 128 GB.

Di luar ketiga smartphone itu, Asus lebih dulu mengeluarkan smartphone dengan RAM 8 GB. Smartphone tersebut diluncurkan produsen asal Taiwan pada ajang CES dengan julukan Asus Zenfone AR.

(din)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *