Tim Volleyball PGRI Meranti Terbaik Se Riau

tim volley PGRI MerantiSELATPANJANG — PGRI Kabupaten Kepulauan Meranti menorehkan hasil membanggakan. Pasalnya, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 70 tahun 2015 tingkat Provinsi Riau di Kota Pekanbaru, Tim Volley PGRI Putra pada tournament volleyball PGRI se Propinsi Riau yang diikuti 9 Kabupaten/Kota yakni Kepulauan Meranti, Kampar, Rokan Hilir, Dumai, Indragiri Hulu, Siak, Pekanbaru, dan Rokan Hulu menjadi yang terbaik.

Pada babak penyisihan tim volley PGRI Meranti menang atas PGRI Rokan Hilir dengan skor 2:0 pada semifinal PGRI Meranti juga menang atas PGRI Kampar dengan skor 2:0 dan di final yang dipertandingkan di GOR Utama Pekanbaru PGRI Meranti kembali menang telak atas PGRI Dumai juga dengan Skor 2:0.

Ketua PGRI Kabupaten KepulauanMeranti, Drs Darusamin dan didampingi pengurus PGRI Jumadi, S.Kom, Amandra, S.Pd, Mahmudin, M.Pd, dan pelatih nasional Voli Syafrizal,Senin (23/11) mengatakansejak ke ikutsertaannya, tim volley putra PGRI Meranti sudah menang dua kali yakni di Kabupaten Siak pada tahun 2012 dan 2014,dan kembali meraih kemenangan pada tahun 2015 di Kota Pekanbaru.
“Ini merupakan sebuah prestasi buat kita,dan perlu terus didukung selain prestasi dibidang belajar dan mengajar,” kata Darusamin.
Menurut Syafrizal selaku arsitek tim volley PGRI Kepulauan Meranti mengatakan dirinya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih pada seluruh rekan timnya, serta seluruh masyarakat yang telah mendoakan Tim PGRI sehingga berhasil kembali meraih yang terbaik se Provinsi Riau.

Dia juga berharap, apa yang berhasil diraih tim volley PGRI Meranti dapat memotivasi atlit lainnya untuk lebih semangat lagi dalam berlatih sehingga mampu meraih prestasi baik di kejurda maupun di ajang O2SN.

“Apapun jenis even perlombaan yang kita ikuti jika kita mau menyeleksi secara selektif dan dengan pembinaan yg baik insyaallah Kepulauan Meranti dapat meraih prestasi yang lebih gemilang.(FR3 )

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *