Truk CPO Terbalik Saat Membayar Retribusi

truk cpo1DUMAIĀ  – Kendaraan truck tangki dengan nomor polis BK 9093 VM membawa muatan CPO dari Kerinci hendak dibawa ke salah satu perusahaan dikota Dumai terguling di Jalan Raya Mekar Sari KM 7, Kecamataan Dumai Selatan, Dumai, Kamis (23/6).

Informasi dilapangan menyebutkan, didalam kendaraan hanya sopir saja, Kejadian itu terjadi sekira pukul 11.00Pagi, saat supir berhenti untuk membayar Retribusi ke pos Dinas Perhubungan.
Nanum saat kendaraan Ia tinggalkan, belum mengetahui apa penyebab pastinya kendaraan itu mundur sekira sejauh 30meter dari tempatnya berhenti, sehingga mundur dan menabrak batas jalan keluar jalur sehingga terguling mengangkang.

Dari pengakuan sopir, Ramli (55) muatan CPO akan dibawa kesalah satu perusahaan di sungai sembilan, “mobil mundur saat saya membayar ke pos, tiba-tiba mundur, saya mencoba mengejar namun tidak dapat, sampai terguling, saya yakin rem tidak pakam, apa lagi jalan tanjakan,”ujar ramli.

Pantauan petang kemarin, muatan CPO dipindahkan dari mobil truck tangki lainya dengan nomor polis BK 9227 VN, namun tidak satupun dari petugas yang melakukan pengamanan jalan. Saat dikonfirmasi Dalops Marjohan, baru mengetaui kejadian tersebut saat hubungi salah satu pewarta.

“Saya baru mendapat kabar, nanti akan saya perintahkan anggota. Anehnya petugas dipos terdekat yang mengetahui kejadian itu justru tidak merespon kejadian didepat hidungnya tersebut. Beruntung saat kejadian tidak ada satupun pengendara lain yang melintas sehingga kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa atau korba luka.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *