United Umumkan Nomor Punggung Ibrahimovic

muMANCHESTER – Setelah membuat penasaran, Manchester United akhirnya mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan oleh para pemain mereka di musim 2016-2017. Beberapa perubahan pun terjadi di musim ini.

Yang paling menjadi sorotan tentunya adalah berapakah nomor punggung yang akan dikenakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Seperti dikutip dari laman resmi United, Jumat (22/7/2016), pemain asal Swedia tersebut bakal menggunakan nomor punggung 9.

Nomor tersebut sebelumnya dikenakan oleh Anthony Martial. Kini Martial bakal mengunakan nomor punggung milik Adnan Januzaj dan legenda United Ryan Giggs yakni 11. Nomor punggung 8 yang digadang-gadang akan jadi nomor Ibra masih tetap dimiliki oleh Juan Mata.

Pemain anyar lainnya, Henrikh Mkhitaryan akan menggunakan nomor punggung 22. Sementara rekrutan pertama United di bawah arahan Jose Mourinho, Eric Bailly, akan mengenakan nomor punggung 3.

resmi-united-umumkan-nomor-punggung-ibrahimovic-5XgJYZ9wgOBeberapa nomor yang masih belum bertuan yakni 2, 6, 13, 26, hingga 30. Diyakini jika Paul Pogba jadi merapat, maka salah satu nomor tersebut akan jadi milik sang pemain, atau bukan tak mungkin mengganti nomor punggung salah satu pemain demi Pogba mengingat susunan nomor ini masih sementara. (ok/net)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *