Vinales: Bersama Rossi seperti Mimpi

MANILA – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tak menyangka bisa bertandem dengan seorang juara yakni Valentino Rossi. Pasalnya, rider muda asal Spanyol itu sangat mengagumi Rossi dari kecil.

Sosok Rossi memang sangat berpengaruh dalam dunia MotoGP. Peraih tujuh gelar juara itu memiliki karisma ketika menggeber kuda besinya. Bahkan raihannya tersebut sukar untuk bisa dilewati oleh pembalap saat ini.

Vinales yakin dapat bekerja sama dengan Rossi demi keluar sebagai juara dunia musim 2017. Ia bertekad ingin mengembalikan mahkota juara Yamaha yang direbut Honda pada musim lalu.

“Luar biasa bisa melaju bersama Valentino Rossi. Ia adalah idola saya sejak kecil dan kini saya berkesempatan untuk berduel dengannya. Bagi saya ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan,” ujar Vinales seperti menukil dari ABS-CBN, Minggu (29/1/2017).

“Target kami pada MotoGP 2017 sangat jelas, yaitu merebut kembali gelar juara dunia. Karena itu, sangat penting bagi kami untuk bekerja sama dan menjaga hubungan baik,” pungkas pembalap berusia 22 tahun tersebut.

(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *