Vinales Calon Kuat Kampiun MotoGP 2017

JOKI kawakan Movistar Yamaha, Valentino Rossi optimis dirinya bisa menjalin hubungan yang baik dengan sang tandem anyar, Maverick Vinales. The Doctor juga meyakini kalau Top Gunmerupakan salah satu calon kuat juara dunia MotoGP 2017.

Rossi yakin kalau ketegangan demi ketegangan seperti antara dirinya dan Jorge Lorenzo takkan terjadi lagi dengan Vinales.

Rider berusia 37 tahun itu juga melontarkan pujiannya kepada Vinales yang langsung sukses mencatatkan waktu tercepat dalam uji coba pascamusim di Valencia, Spanyol pada November 2016. Padahal, saat itu merupakan pertama kalinya Vinales menjajal motor YZR-M1.

“Dalam tim ini, saya sudah pernah punya tandem yang kuat, yakni Jorge. Tapi Mack (Vinales) membuat saya terkesan sejak hari pertama. Jujur saja, saya berharap ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk adaptasi. Sayangnya, dia langsung cepat!” celoteh Rossi seperti dilansir Speedweek.

“Saya rasa kami bisa terus bekerja sama dengan baik untuk meningkatkan performa motor dan membawanya naik podium setiap akhir pekan. Saya pikir antara kami takkan terjadi ketegangan. Mack sudah terbukti sangat cepat, dan saya rasa ia kandidat kuat untuk menjuarai musim 2017, toh tahun lalu ia sudah meraih banyak poin dan sangat kompetitif,” urai VR46.

(rul)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *