Wabup H Bagus Santoso MP Live di Tafidu TV: Sinergi dengan Kota Dumai Sangat Penting

Wabup H Bagus Santoao di Kampus IAITF Dumai atas  keingin untuk live di studio Tafidu TV didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab H Heri Indra Putra,  Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo, staf humas Infokom dan sejumlah wartawan dari Bengkalis.

FULLRIAU.COM -‘ Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso MP sekitar pukul 09.30 WIB tiba di Studio Tafidu TV beralamat di Kampus Sang Pemimpin IAITF Dumai, Jalan Utama Karya, Kelurahan Bukit Baterem, Kecamatan Dumai Timur.

Kehadiran Wabup di Kampus IAITF Dumai atas  keingin untuk live Tafidu TV didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab H Heri Indra Putra,  Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo, staf humas Infokom dan sejumlah wartawan dari Bengkalis.

“Alhamdulilah,  akhirnya saya sampai di kampus IAITF Dumai atau lebih tepatnya Studio Tafidu TV. Harapan saya tentu ada sesuatu yang baik dan mencerahkan dengan banyak hadir dan berkumpulkan dengan para ilmuan. Dan semoga juga akan ada sinergi yang lebih erat dengan Dumai,” ungkapnya.

Kehadiran Wabup dan rombongan disambut dengan Ketua Yayasan IAITF Dumai Dr HM Rizal Akbar SSi M.Phil, Rektor IAITF Dumai DR Roza’i Akbar MH dan civitas akademika. “Luar biasa Tafidu TV, semoga tetap jaya dan mampu mengemas kreatifitas menjadi potensi yang bernilai. Apalagi hari ini, saya bisa live menyampaikan Pembangunan Kabupaten Bengkalis bersama KBS,, terutama potensi masa depan Pulau Rupat,” jelasnya.

Untuk potensi wisata Pulau Rupat, Wabup Bengkalis H Bagus Santoso MP mengatakan sesuai dengan apa yang disampaikan  Ibu Bupati Bengkalis, Hj Kasmarni MSi dalam berbagai kesempatan bahwa potensi Pulau Rupat harus dirancang dan dikerjakan secara serius.

“Oleh sebab itu, KBS akan menjadikan Pulau Rupat sebagai potensi untuk dikerjakan baik melalui APBD Bengkalis, APBD Riau dan APBD. Sebab kalau cuma menghandalkan APBD Bengkalis maka tidak akan cukup. Ini akan menjadi kerja cepat dan tepat untuk dikerjakan,” tegasnya.

Apalagi kata mantan anggota DPRD Riau dari Dapil Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kota Dumai ini, masalah infrastruktur tetap menjadi masalah dasar yang harus diuraikan.

“Kabupaten Bengkalis dengan pesona dan potensi pulau Rupat masuk dalam pengembangan wisata secara menyeluruh dengan potensi wisata relegi. Harapan kita dengan adanya tol maka orang tidak hanya datang ke dumai. Tapi titik datang.melalui Dumai, kemudian ke Rupat lalu menikmati indahnya pantai Tenggayun, ziarah ke makam Datuk Laksamana, lalu bisa juga ke Pulau Bengkalis atau ke Istana Siak dan kembali lagi ke toll melalui minas,” tegasnya. ***

Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *