Wabup Said Hasyim Hadiri Haul Syeikh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Semukut

PULAU MERBAU – Wakil Bupati Ke pulauan Meranti, Drs H Said Ha syim menghadiri acara Haul Sye ikh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Semukut Kecamatan Merbau, acara bertempat di halaman Thoriqoh Desa Semukut, Senin ( 9/1) malam.

Turut mendampingi Wabup Said H asyim, Anggota DPRD Provinsi R iau H. Muhammad Adil SH, Anggo ta DPRD Kabupaten Meranti Edy Masyhudi SPdi MSi, KH. Muhayat dari Kota Lampung, Para Staf Ahli, PLT Kadis Sosial Asrorudin, Ketua MUI Mustafa, Kabag Kesra M. Nazar, Kabag Humas H. Nasruni SIP MSi, Para ulama dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup H. Sa id Hasyim mengatakan kami atas nama Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Kepulauan Meranti mengucapkan selamat atas terselenggaranya Haul di Desa Semukut ini. Dan pada mulanya kami pun hadir juga acara haul syeikh di Desa Dwi Tungga l Kecamatan Rangsang.

“ Oleh sebab itu, kami sangat apresiasi sekali dan marilah kita jaga persaudaraan, persat uan dan berimtaq kita kepada Allah SWT,” ungkap Said.
Dalam konsep pembangunan, alha mdulilah Pemda Meranti terus menggesa pembangunan di seluru h kecamatan yang ada di Kabupa ten Kepulauan Meranti khususny a di Kecamatan Pulau Merbau ini.

“ Dan kita bersama –sama kita lihat di Kecamatan Pulau Merba u sudah tidak seperti dulu lagi dan semakin maju walaupun secara bertahap –tahap, insyallah maju dan berkembang pesat nantinya dalam berbagai bidang,” katanya.

Akhir kata, kami bersama Bupat i H. Irwan akan tetap fokus untuk memikirkan dan menjalank an pembangunan di Kabupaten Kepulaun Meranti ini kedepannya.

 

Dalam kesempatan yang sama, An ggota DPRD Provinsi Riau, H. Muhammad Adil SH mengatakan ac ara Haul Syeikh Abdul Qadir Al Jailani ini tetap setiap tahu nnya kita meriahkan dan alhamd ulilah jamaah thoriqoh malam i ni di Desa Semukut ramai sekali walaupun hujan. Dan ini membuktikan kita cinta kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

“ Oleh Karenanya, Saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Kabupaten Meranti ini tetap komitmen dan mendukung tentang memperingati Haul Syeikh Abdul Qadir Al Jailani dan terus memikirkan bersama d engan Pemda Meranti, saling be rsinergi untuk membangun Kabu paten terbungsu di Provinsi Riau ini kedepannya,” ungkap Adil.(Rilis Humas Meranti)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *