Wako Lepas 214 JCH Sekaligus Penyerahan Koper

HAJIDUMAI–Sebelum diberangkatkan, rencananya Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Dumai akan dilepas secara resmi oleh Walikota Dumai, Rabu (3/8) ini digedung Sri Bunga Tanjung kecamatan Dumai Timur.

Acara tersebut bersamaan dengan penyerahan koper milik JCH yang hendak berangkat ke tanah suci. Koper akan dilengkapi dengan identitas para JCH asal Dumai.

“Dalam kegiatan pelepasan CJH akan langsung dihadiri Wako bahkan mereka langsung menerima koper dari Kemenang Dumai, “Terang Kabag Kesra Pemerintah Kota Dumai, H Asnam.
Dengan pelepasan ini diharapkan Walikota dapat memberikan saran serta nasehat keseluruh Cjh yang berangkat. ” Cjh semua harus menjaga kesehatan mulai dari sekarang , “Ucapnya

Untuk diketahui, tahun ini JCH asal Dumai masih berangkat dari Embarkasi Batam menuju Tanah Suci, Mekah. Rencananya 214 JCH akan berangkat menggunakan transportasi laut mencapai Embarkasi Batam.Mereka dijadwalkan berangkat pada 14 Agustus 2016 dari Terminal Penumpang Pelindo Dumai. Karena , 15 Agustus 2016, para JCH harus berangkat dari Bandara Hang Nadim, Batam menuju Madinah. Para JCH termasuk dalam Kelompok Terbang (Kloter) 7 bersama JCH asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *