Walikota Bubarkan Panitia Fun Bike 2016

FUN BEIKE12DUMAI– Sukses mengelar even spektakuler Fun Bike 2016, selaku ketua panitia Timo Kipda melaksanakan acara ramah tamah dan pembubaran panitia di Balai-balai Kediaman Walikota Dumai (Wako) Zulkifli As, Jumat (7/10) malam.

Walikota Dumai, Zulkifli As sebagai penasehat dalam kegiatan ini menyerahkan piagam penghargaan bagi sponsor besar dalam acara Fun Bike 2016 yaitu PT Pertamina UP II Dumai, PT Pelindo Dumai, PT Wilmar Dumai dan Bank BRI Cab Dumai.

Untuk mengobati lelah para panitia Fun Bike 2016, Timo Kipda sebagai ketua panitia menyiapkan 2 unit sepeda yang akan di undi dalam acara ini.

Ketua Panitia, Timo Kipda melaporkan, “Dana yang kami dapat dari event ini dari sponsor besar, sponsor pendamping dan dari hasil penjualan tiket, dimana peserta yang mengikuti dalam event fun bike 2016 sebanyak kurang lebih 6000 peserta, event ini memecahkan rekor peserta terbanyak pada event-event yang pernah ada di kota dumai,” ujarnya

Selain terlaksananya acara itu, Timo menyampaikan ada tersisa uang, sebagai rasa syukur uang yang tersisa dari terlaksananya kegiatan itu diserahkan kepada anak yatim piatu, “ada sisa uang sebanyak 9juta rupiah, sisa uang itu sebagian kita serahkan kepada anak yatim, dan 2 orang pekerja di sekretariat.” katanya.

Kapolres Dumai, Donal H Ginting sebagai Penanggung jawab Fun Bike 2016 mengatakan, Dengan terlaksananya kegiatan Fun Bike tersebut dapat menjadi cerita dan kenang-kenangan selama ia menjabat Polres Dumai, “Terimakasih atas kerja sama baik panitia dan sponsor dari perusahaan yang turut membantu. Kegiatan Fun Bike 2016 murni di bantu rekan-rekan perusahaan, ” ujarnya

Donald menyarankan, kedepan di laksanakan seperti festival Dumai, dan kegiatan yang langsung dapat dirasakan masyarakat,

Kata donal, Ide evant Fun Bike tak sengaja muncul saat makan bersama di rupat, dalam rangka HUT Polantas dan HUT TNI maka dilaksanakan evant itu bersama pak Timo Kibda, “katanya.

Ia menyarankan, agar tahun depan dapat ditingkatkan dengan evant berbeda misalnya Festival Dumai.

Walikota Dumai Zulkifli As menyampaikan, Fun Bike 2016 yang dilaksanakan Sukses,” agenda ini saya melihat sangat merakyat, Keberhasilan ini tidak serta merta, proses dan kerja keras panitia menyelengrakan acara Bekerja keras, penuh semangat, semoga ini akan menjadi Icon Kota Dumai ke depan. “Kata dia

Lanjut Zul As menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan ada nilai kebangaan dan kepuasan. Selain itu kedepan acara dapat di laksanakan lebih besar lagi.

” Saya yakin hal-hal ini merupakan kegiatan yang tersentuh dengan rakyat, Saya mengucapkan selamat kepada kita semua yang sudah menyumbangkan dana dan tenaga, sehingga mencapai hasil yang baik dan kepuasan kita bersama,” mengakhiri kata sambutan nya, Walikota secara resmi membubarkan pada panitia. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *