Warga Meranti Laut diHebohkan, Ikan Pari Nyasar di Kira Ular Besar.

ikan pariDUMAI  – Warga Jalan Meranti Laut dihebohkan dengan fenomena aneh dan lumayan unik, Kejadian yang aneh ini  terjadi dijalan meranti laut kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat, Ikan pari seberat 12 Kg Mengambang di dalam Parit. Tidak seperti biasa pada dasarnya ikan ini hidup di air asin di dasar lautan malah ditemukan didalam parit berjenis air tawar hal ini pula menjadi heboh masyarakat sekitar.

“Penemuan ikan pari tersebut di Diperkirakan pada, Rabu (31/8) pukul 10:00 Wib pagi, ikan air asin itu ada di dalam parit meranti laut, tepatnya di persimpangan jalan arah kelakap tujuh.” Ujar Iwan Saat dikonfirmasi Dumaipos Kamis (1/9) kemarin.

Ikan itu ditemukan awalnya oleh seorang warga bernama Sunar, salah seorang masyarakat sekitar saat penemuan ikan menduka awalnya menyangka Ular, namun saat dilihat lebih dekat ternyata itu adalah ikan pari.

“Ya, kami tangkap ikan pari tadi dan kami timbang ternyata ikan tersebut seberat 12.9 Kg kami pun tak menyangka kok ada ikan pari didalam parit ini,kalau ikan puyu atau ikan sepat biasalah tapi ini ikan pari,” Ujar Iwan.

Namun sayang ikan pari yang di temukan tersebut tidak bertahan lama, masyarakat sekitar tersebut membagi-bagikan daging ikanya. “Ikan ini enak ni bang di asam pedas bang,” ujar haris salah seorang yang mendapat bagian tersebut.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *