WEH…Elly Sugigi Sudah Ditalak

049692200_1447242292-elly-sugigi-rezky-kw-gie2GONJANG ganjing rumah tangga Elly Sugigi dengan Ferri Anggara bukan isapan jempol belaka. Gagal bercerai secara resmi di pengadilan beberapa waktu lalu, Elly kini malah mengaku sudah sah bercerai secara agama dengan sang suami.

“Kalau pengadilan belum cerai, tapi kalau agama sudah,” katanya dalam tayangan Go Spot, Rabu (4/1/2017).

Menurut koordinator penonton bayaran stasiun televisi ini, Ferri sudah mengucapkan kata talak sebanyak tiga kali kepada dirinya. Sehingga Elly menganggap Ferri bukan lagi suami sahnya di mata agama.

“Ferri kan beberapa kali ungkap kata cerai. Karena laki-laki kan kalau sudah ngomong cerai tiga kali, kita sudah enggak bisa tidur bareng-bareng lagi mesti menikah sirih lagi,” sambung Elly.

Hanya saja, Elly tak menampik jika Ferri masih ingin mempertahankan kehidupan rumah tangga mereka. Sehingga sampai sekarang, ibu beranak satu ini belum mengurus berkas perceraiannya secara resmi di pengadilan.

Lagipula, Elly juga masih membuka lebar peluang Ferri kembali kepelukannya asalkan suaminya tersebut mau mengabulkan beberapa syarat.

“Aku bilang gini kalau kamu mau kerja, kerja. Kalau kamu masih mau sama saya, kamu harus nikahin saya lagi. Sementara ini kita sih masih tetap akrab, tapi kata agama kan sudah tidak boleh yah,” tutupnya.

(edh/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *