Wilmar Bersama Security PT Banusa dan TNI Gelar Goro Bersama

WILMAR-BANUSA2DUMAI – Perusahaan Wilmar Group bersama masyarakat, mitra kerja dan TNI Penanganan Bencana Karlahut melaksanakan gotong royong (Goro) bersama membersihkan semak belukar di Jalan Lintas Dumai-Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Jumat (29/4/16).

General Manager Wilmar Dumai-Pelintung, Tenang Sembiring melalui staff humas Marwan Anugrah mengatakan, gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi lingkungan yang berada di sekitaran operasional Wilmar.

“Dengan diadakannya gotong royong pembersihan semak-semak di sepanjang jalan lintas Dumai-Pelintung ini bisa menjadi kegiatan positif terhadap lingkungan. Kalau lingkungan bersih tentunya kehidupan masyarakatnya juga sehat,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan gotong royong pembersihan semak di pinggir jalan Dumai-Pelintung ini juga melibatkan masyarakat setempat. Maksud dan tujuannya adalah dengan rasa kebersamaan antara perusahaan dan masyarakat bisa menghasilkan kegiatan positif.

“Kebersamaan Wilmar dengan masyarakat, mitra kerja dan lain sebagainya sudah ditanamkan sejak hadirnya perusahaan mengembangkan usaha di Kecamatan Medang Kampai. Selain melakukan gotong royong, Wilmar juga sering melakukan kegiatan sosial lainnya demi masyarakat setempat,” urainya.

Sebelum mengakhiri, kegiatan sosial seperti ini akan terus ditingkatkan kedepannya. Bahkan pada kesempatan sebelumnya, Wilmar juga turut andil dalam penanganan bencana kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di wilayah Kecamatan Medang Kampai dengan menurunkan empat unit mesin pompa air terapung.

Setelah selesai membantu penanganan bencana kebakaran lahan dan hutan, Wilmar Dumai-Pelintung juga membantu fogging dilingkungan masyarakat yang lokasinya tidak jauh dari operasional perusahaan. Dan yang terakhir Wilmar juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah. (*)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *