Wilmar Group Gelar Posko Kesehatan di Rohil

posko kesehatanBALAI JAYA– Sebagai wujud kepedulian perusahaan bagi masyarakat sekitarnya PKS SPC hadir di tengah-tengah masyarakat melakukan pengobatan gratis yang dikemas dengan tema WILMAR PEDULI bekerjasama dengan puskesmas Balai Jaya. Program ini dicanangkan oleh Kantor WILMAR GROUP yang berada di Jakarta untuk menyikapi kondisi kesehatan masyarakat sekitar akibat pasca kabut asap yang melanda wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Koordinator Humas wilayah II, Heri Endarianto mengatakan di dalam pelaksanaan kegiatan itu dibentuk posko kesehatan yang berlokasi di KM 37 Kayangan, Kepenghuluan Balai Jaya selama 6 hari berturut-turut dari mulai tanggal 13 s/d 18 November 2015.

“Dari mulai hari pertama posko kesehatan dibuka telah dipadati masyarakat seputaran PKS SPC untuk memeriksakan kesehatannya baik dari kalangan bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak. Dari pemeriksaan diketahui umumnya penyakit yang dominan adalah penyakit batuk, flu, sesak nafas, demam dan ada beberapa penyakit lama yang di derita masyarakat seperti asam lambung,” kata Heri melalui rilis, Senin (23/11).

Dikatakan Heri, pada hari terakhir posko kesehatan di gelar jumlah masyarakat yang berobat sebanyak kurang lebih 568 orang. Animo masyarakat terhadap pengobatan gratis yang digelar PKS SPC tersebut sangat tinggi dan masyarakat berharap agar posko kesehatan ini tetap di gelar secara berkelanjutan.

Dalam posko kesehatan telah dibentuk susunan panitia yang di Ketuai Efriyaldi Pane selaku Mill Head PKS SPC, wakil ketua Rahmat Azly, Koordinator Awaluddin, Parkumpulan Siregar, Anggota Jefri Susanto, Darmawan Siregar, Samuel Manurung, Desi Maria Sagala, Elbiyus Ritonga, Jekson Simanullang, Hotta Marona Hutasoit serta petugas Medis dr Menti selaku dokter pemeriksa dan dokter penanggungjawab dibantu oleh para medis Suriani, Mayana dan Desi Maria Sagala.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *