Wou! Heboh Aksi Menyisir Rambut Pakai Api

BANYAK cara dilakukan tukang cukur rambut untuk menarik pelanggan. Mulai dari memberi diskon khusus hingga mempraktikkan cara mencukur rambut yang unik dan tidak biasa.

Mungkin Anda pernah membaca mengenai seorang tukang cukur yang memakai pedang untuk memangkas rambut. Dengan lihai pria asal Spanyol itu mengayunkan pedang ke rambut pelanggannya.

Namun, yang dilakukan pria Pakistan ini jauh lebih berbahaya. Dilansir dari Indianexpress, Sabtu 14 Januari 2017, tukang cukur yang tidak disebutkan namanya ini memakai salah satu elemen yang biasa digunakan manusia untuk bertahan hidup, yakni api.

Dalam video yang diunggah salah satu pelanggannya, tukang cukur itu terlihat menuang bedak dan losion ke rambut pelanggan yang sedang duduk di kursi. Tak lama kemudian, ia mengambil korek dan menyulut rambut pelanggannya.

Dalam sekejap api berkobar di kepala pelanggan tersebut. Dengan tangkas tukang cukur kemudian mengambil dua sisir dan mulai merapikan rambut. Ia berusaha agar api tidak terus berkobar, dengan cara menyisir rambut secara cepat.

Aksi ini dilakukan sebanyak dua kali. Yang unik dari aksi tersebut adalah rambut pelanggan sama sekali tidak terbakar. Padahal, rambut paling rentan bila terkena panas api.

Sayangnya, tidak diketahui mengapa tukang cukur itu memakai api untuk menyisir rambut. Namun, aksi tersebut mendapat banyak perhatian dari netizen.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *