Wow! Rossi dan Vinales Muncul di Video Teaser Movistar Yamaha

Second Italy’s rider Valentino Rossi (Movistar Yamaha MOTOGP N 46) (R) celebrate with third Spanish’s rider Maverick Vinales (Suzuki Ecstar N 25) on the podium after the MotoGP race during the MotoGP race of the French motorcycling Grand Prix, on May 8, 2016 in Le Mans, northwestern France. / AFP PHOTO / JEAN-FRANCOIS MONIER

LEMOS – Tim Movistar Yamaha mengeluarkan video teaser jelang acara peluncuran motor baru mereka yang akan digunakan pada MotoGP 2017. Video berdurasi 42 detik menampilkan kedua sosok pembalap utama yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales sebagai pemeran utama.

Video teaser yang bertemakan “We Choose To Make History” sengaja dibuat dalam rangka acara peluncuran motor yang dilaksanakan pada 19 Januari 2017. Selain motor, mereka juga akan secara resmi mengumumkan dua pembalapnya, Rossi dan Vinales , logo tim serta YZR-M1 yang akan memulai sejarah baru bagi Yamaha.
Dalam video tersebut nampak Rossi dan Vinales memasuki sebuah ruangan yang terdapat dua kotak besar. Keduanya melangkah bersama mendatangi kotak tersebut dengan rasa penasaran.

Dua kotak tersebut memiliki nomor. Masing-masing angka tersebut menandakan nomor kedua pembalap Yamaha yang akan berlaga di MotoGP 2017 yakni 46 dan 25. Setelah mendatangi kotak tersebut keduanya pun melihat secara heran dan penasaran.

Lantas kedua pembalap pun langsung membuka kotak besar itu. Saat membuka kotak tersebut, keduanya langsung memancarkan wajah bahagia. Rossi dan Vinales pun saling menatap menandakan keduanya siap saling bekerja sama di MotoGP 2017.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *