Yusuf Taloha: Saya Hadiahkan untuk Kedua Orang Tua …

manMELIHAT kaca matanya, berpenampilan smart dan perawakan orangnya sudah terlihat kecerdasan.

Buktinya, ia mampu memperoleh beasiswa untuk melanjutkan jenjang pendidikan sarjana di Jiangxi Normal University, Cina. Ini sebuah prestasi luar biasa dan membanggakan.

Dia adalah Yusuf Taloha, alumni lulusan terbaik MAN Dumai 2016. Lelaki kelahiran Dumai, 9 Februari 1999 putra sulung dari pasangan Noviari dan Suryani.

”Pencapaian ini saya hadiahkan untuk kedua orang tua, Om, tante dan adik-adik serta seluruh kerabat keluarga yang telah mensupport seluruh kegiatan dan study saya selama ini. Tak lupa juga buat bapak ibu guru,” tegasnya.

Bagi Yusuf Taloha, bercita-cita ingin menjadi seorang Diplomat sudah digantungnya tinggi untuk diraih. Remaja cerdas yang sehari-hari tinggal di Jalan Tenaga Dumai ini juga memiliki prinsip “Just Gone Be By Gone, Tetaplah berusaha dan selalu melangkah kedepan.

Dirinya juga berpesan kepada adik-adik yang saat ini masih menempuh study dibangku sekolah, khususnya di MAN Dumai agar selalu rajin belajar, taat beribadah.

”Aktiflah dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan sekolah, baik ekskul maupun kegiatan-kegiatan yang lainnya. Apa yang telah diprogramkan oleh sekolah semuanya sangat bermanfaat dan akan membentuk karakter unggul dalam pribadi kita semua,” ungkapnya. (rls/*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *