Zack Vokalis Masa Bakal Gegarkan Dumai Ekspo 2019 dengan Lagu Patah Sayap Malam

Zack, Vokalis Kumpulan Masa

PECINTA lagu rock Malaysia Kota Dumai, Provinsi Riau dan sekitarnya siap-siap histeris dan melepas rindu dengan lagu-lagu hits kumpulan masa negara tetangga.

Bagaimana tidak, setelah kunjungannya ke Kota Dumai di tahun 2014 dan 2015. Maka, dijadwal 3 Agustus 2019 malam mendatang, pas di hari ketiga pergelaran Dumai Ekspo, vokalis Zack, Kumpulan Masa kembali menghibur peminatnya.

Tak tangung-tangung tiga lagu hits kumpulan masa sudah disiapkan untuk pengemar di Indonesia yakni patah sayap malam, persandingan abadi, mimpi dan satu lagu rentak melayu yakni gadis melayu akan menjadi pengobat rindu pengemar.

“Ingat tanggal 3 Agustus mendatang, kalau tidak ada halangan Zack vokalis massa akan menghibur kita semua dengan musik diiringi oleh salah satu grup band Kota Dumai,” ungkap Promotor Vokalis Massa Zack di Kota Dumai, Alim Mamak didampingi Ayai dan penggagas Datuk Naharuddin Aziz.

Kunjungan vokalis kumpulan Masa, Zack ke Dumai, Provinsi Riau, Indonesia untuk kali ketiga ini juga akan dijadikan ajang muhibah Indonesia dan Malaysia.

“Mari ramaikan dan saksikan bersama-sama sebagai pengobat rindu lagu-lagu rock negeri seberang yang terlalu akrab dengan kita,” jelasnya. (FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *