Zee Zahra Cover Lagu Cinta Vina Panduwinata

zee-zahra-cover-lagu-cinta-vina-panduwinata-UK5bC5kDAMLAGU Cinta memang terkenal dan erat dengan penyanyi senior Vina Panduwinata. Penyanyi muda Zee Zahra mencoba peruntungannya dengan membawakan lagu fenomenal Cinta dengan nuansa baru yang lebih fresh dan muda.

Zee Zahra ternyata mampu mengubah lagu karya Adjie Soetama dan mendiang Chrisye di bawah label Aquarius Musikindo. Penyanyi berusia 19 tahun itu bercerita tentang ketertarikannya pada musik lawas. Sejak kecil, dirinya memang telah mendengarkan musik yang hits pada eranya termasuk lagu Cinta.

“Kata mama bakat Zee sudah terlihat sejak umur tiga tahun. Karena saat itu walaupun belum bisa baca, tapi aku mampu nyanyi sesuai nada dan lirik yang benar. Lagu andalannya adalah Menghitung Hari dari Krisdayanti dan Ayah dari Rinto Harahap, karena lagu tersebut sering dinyanyikan karaokean sama mama dan papa,” cerita Zee.

Karena ketertarikan pada lagu lawas, Zee pun mencoba meng-cover lagu Cinta dengan nuansa baru. Baginya lagu ini adalah lagu kuat sepanjang musik Indonesia dan harus didendangkan kepada anak muda saat ini.

Single Cinta versinya akan diputar serentak di radio pada tanggal 15 Januari. Ia pun berharap lagu Cinta versinya menjadi sajian yang patut di dengar. Keyakinan Zee bukan omong kosong belaka. Sejak kecil dirinya sering mengikuti lomba menyanyi dan mendapatkan respons positif. Bekal yang menjadikan dirinya yakin akan diterima pendengar.

“Umur tujuh tahun aku mulai lomba nyanyi antar mal di Jabodetabek. Alhamdulillah sudah mendapatkan kurang lebih 220 piala selama setahun,” tukasnya.(aln/vvn/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *