30 Team Voly Berlaga Pada Tornamen SVC

14- Camat Dumai Barat Zulfahren melakukan pemukulan pertama tanda Tournamen Voly SVC dibuka, Ahad (12/3) kemarin.
14- Camat Dumai Barat Zulfahren melakukan pemukulan pertama tanda Tournamen Voly SVC dibuka, Ahad (12/3) kemarin.

DUMAI– Dalam Tournamen antar club voly yang diselenggarakan remaja Semangka Voly Club (SVC) diikuti sebanyak 30 Team, baik Putra maupun Putri, yang berlangsung pada Ahad (12/3) kemarin

Pembukaan tournamen secara resmi dibuka oleh Camat Dumai Barat, Zulfahren didampingi, Ketua Koni Kota Dumai Khairudin, Ketua PBVSI Kota dumai Amirudin.

Ketua panitia Tournamen SVC Angga Saputra dalam laporannya menyampaikan, dalam ajang tersebut diikut 30 team yang terdiri dari 20 team Putra dan 10 team Putri yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan ajang bergengsi ini.

“Tornamen ini tidak lain bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi atar sesama pecinta bola voli dan sekaligus mencari bibit-bibit untuk persiapan tornamen Walikota Dumai nantinya,” ucapnya.

Dijelaskan Angga, dalam pelaksanaan turnamen menggunakan sistem setengah kompetisi yang terdiri dari 4 foul putra dan 2 foul putri, dimana dalam satu foul ada 5 team.

“Pada kesempatan pertama pertandingan yang di buka oleh tuan rumah sendiri antara tim Voly Tuan rumah SVC B vs Cendana dan perlombaan akan berlangsung hingga 27 Maret mendatang,” tutur angga

Sementara itu Camat Dumai Barat Zulfahren menambahkan, ini merupakan awal yang bagus untuk pemuda di Kecamatan Dumai Barat, khususnya remaja Jalan Semangka yang sudah melaksanakan event yang dapat mempererat silahturahmi antar club club yang lain se Kota Dumai.

“Kita juga berharap turnamen ini bisa menjadi ajang silatuhrami antara club dan sejumlah rekanan dalam mempererat tali silaturahmi dan kedepan kami berharap hubungan ini terjalin semakin baik, dalam ajang mencari bibit-bibit baru dalam bidang olahraga, para peserta juga diharapkan menjaga sportifitas selama tournamen berlangsung,” ujar singkat Camat Dumai Barat.(*/FR)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *