Akan Transaksi Dibelakang Penginapan, Bandar Sabu Ditahan Polisi

BANGKOPUSAKO— Seorang pengedar narkoba, yakni Ir alias Iw (33) warga Manggala Jhonson KM 20 Kepenghuluan Manggala Sempurna, Kecamatan Tanah Putih berhasil ditangkap oleh tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir.
Dimana penangkapan tersebut dilakukan pada Kamis (23/2) di jalan lintas Riau-Sumut Dusun Seruni, Kecamatan Bangko Pusako, tepatnya dibelakang penginapan Menjuah-juah.
Selain menangkap tersangka tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir juga turut menyita barang bukti berupa 15  paket  sabu-sabu yang terdiri dari 1 paket besar, 2 paket sedang dan 12 paket kecil, 13 plastik sisa pembungkus sabu-sabu, satu buah gunting kecil, 2 buah sendok pipet plastik, satu buah sendok kertas, 4 buah cutton bat, 3 buah pirex kaca, satu buah alat isap serta satu buah dompet merk toko mas cahaya mulia.
Penangkapan bermula sekitar pukul 15.00 wib tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu-sabu disekitaran belakang penginapan yang terletak dijalan lintas Riau-Sumut.
Selanjutnya tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir langsung melakukan penyelidikan. Setelah melakukan pengintaian akhirnya tidak lama kemudian tim opsnal berhasil menemukan keberadaan pria yang diduga sebagai bandar sabu tersebut.
Karena tidak ingin buruannya kabur, selanjutnya tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir langsung melakukan penyergapan dan penangkapan terhadap tersangka tersebut.
Dalam pada itu, tim opsnal juga melakukan penggeledahan terhadap badan tersangka dan ditemukan sejumlah barang bukti narkotika bersama dengan alat hisap.  Selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Rokan Hilir.
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Saat ini, tersangka sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh Sat Narkoba dan akan dilakukan pengembangan,” jelasnya.  (*/FR)
(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *