Akbid Salma Siak Selesaikan PKL di Kecamatan Bukit Batu

10-ft sapri foto bersama usai melaksanakan perpisaha di kantor Desa Batang DukuBUKITBATU (DUMAIPOS.CO)- Akademi Kebidanan (Akbid) Salma Kabupaten Siak telah menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu selama 15 hari. Akbid Salma mengelar perpisahan bersama warga dengan isak tangis bersama warga desa, Jumat (11/12).

Dewi Sarfina,Sst, dosen pembimbing Akbid Salma mengatakan, PKL  tahun ini dilaksanakan di luar Kabupaten Siak, yang mana setiap tahunnya PKL di laksanakan di Kabupaten Siak.

“Untuk pertama kalinya Akbid Salma Siak keluar untuk PKL, dan alhamdulillah mahasiswa kami bisa di terima di Kabupaten Bengkalis Kecamatan Bukit Batu dan khususnya Desa Batang Duku” kata Dewi.

“Terikasih udah menerima kami, dan mohon maaf selama kami berada di Desa Batang Duku ini, kami sangat senang melaksanakan PKL di Desa Batang Duku ini, masyarakatnya juga ramah tamah” ujar Dewi

Sementara itu PJ Kades Batang Duku Herli mengatakan selamat kepada mahasiswa yang telah melaksanakan PKL, semoga pengalaman ini menambah wawasan mahasiswa”Atas nama pemerintah Desa dan masyarakat saya ucapkan selamat kepada adik-adik, yang telah melaksanakan PKL di Desa kami ini, dan semoga ilmu yang telah disampaikan kepada masyarakat bermanfaat,” tutur Herli. (FR)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.