Alamak! Tampar Murid Satu Kelas, Oknum Kasek Dipolisikan

PANIPAHAN — Seorang oknum Kepala Sekolah sekaligus guru yang ada di Yayasan PK,  Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas  (Palika), yakni MS (57) warga jalan Antara kepenghuluan Teluk Pulai kecamatan Palika harus merasakan dinginnya ruangan tahanan Polsek Panipahan karena telah melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak.
Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Sabtu (4/2) kemarin menyebutkan, bahwa penangkapan terhadap oknum Kasek ini setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panipahan.
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, Aiptu Yusran Pangeran Chery kemarin membenarkan.
“Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan dan pihak Polsek juga sudah berkoordinasi dengan pihak petugas PPA yang ada di Sat Reskrim Polres Rohil,”  jelasnya.
Aksi tak terpuji yang dilakukan oleh tersangka tersebut bermula pada Kamis (2/2) sekitar pukul 08.00 wib tepatnya tidak lama setelah bel masuk sekolah di Yayasan PK yang terletak dijalan Bijaksana Kepenghuluan Panipahan baru berbunyi.
Dimana saat itu tersangka masuk kedalam ruangan kelas dan langsung memanggil dan memukul beberapa orang siswanya, diantaranya Jekson Ariandes,  Kristina,  Jesika dan Tina dengan alasan karena pada Rabu (1/2) para pelajar ini tidak masuk sekolah.
Dan selain itu, tanpa alasan yang jelas oknum guru dan Kasek ini juga turut memukul para pelajar lainnya sebanyak 46 siswa beberapa kali dibagian pipi dan belakang kepala hingga menyebabkan beberapa murid ada yang mengalami memar di bagian pipi dan ada juga yang mengalami luka lecet pada bagian pipi dan telinga.
Atas kejadian tersebut, pihak org tua dari para pelajar yang telah menjadi korban amukan tak jelas oknum Kasek dan guru tersebut merasa tidak senang dan melaporkan ke Polsek Panipahan guna pengusutan lebih lanjut lagi.
Dan atas laporan tersebut, dan atas perintah Kapolsek Panipahan kemudian tim petugas dari Polsek Panipahan menindaklanjuti dengan mendatangi Yayasan PK dimana tersangka bertugas.
Dimana saat itu petugas kepolisian mengamankan tersangka pada saat sedang duduk diruangan Kepala Sekolah dan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut oknum guru dan Kasek tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Panipahan. “Yang bersangkutan sudah diamankan,” jelasnya lagi.
(*/FR)
(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *