Alumni PKL IV GP Ansor Riau dari IAITF Dumai Sowan ke LAMR Riau Kota Dumai

FULLRIAU.COM — Alumni Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) Angkatan IV GP Ansor Riau dari IAITF Dumai melakukan sowan ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Jumat (8/10 2021) bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai, Jalan Putri Tujuh, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Kedatangan rombongan alumni PKL IV GP Ansor Riau terdiri dari Dawami S.Sos, M.I.Kom, Muhammad Farid S.Sy dan Meldian Hardinata S.Pd disambut langsung Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Datuk Seri Syahrudin Husin dan didampingi Sekretaris LAMR Kota Dumai.

”Alhadulilah, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan kawan-kawan sahabat dari GP Ansor Riau, khususnya sahabat-sahabat alumni PKL IV. Semoga ini menjadi berkah untuk kita bersama, terutama dalam membuat sinergi dan membangun masyarakat ditengah-tengah keragaman di Kota Dumai,” ungkap Datuk Seri Syahrudin Husin dan didampingi Sekretaris LAMR Kota Dumai.

Harapan Ketua DPH LAMR Riau Kota Dumai juga adalah dengan aktifnya GP Ansor di Kota Dumai maka bisa bersama LAMR Kota Dumai bergandeng bahu untuk menciptakan keharmonisan, kedamaian dan keteduhan ditengah-tengah masyarakat.

”Saya sangat mendukung dan mendukung penuh aktifitas GP Ansor dalam membina, memberdayakan dan mengembangkan pemuda terutama dalam mempersiapkan mental, keilmuan dan keahlian untuk siap menghadapi masa depan dan memperkuat wawasan kebangsaan,’ tegasnya.

Senada dengan itu, alumni PKL GP Ansor Riau diwakili Muhammad Farid S.Sy didampingi sahabat-sahabat lainnya mengatakan kalau kedatangan ke Gedung LAMR Kota Dumai dan bisa bertemu langsung dengan Datuk Seri Syahrudin Husin dan Sekretaris LAMR Kota Dumai adalah merupakan sebuah penghargaan luar biasa.

”Sowan ini juga bagian dari menjadi tugas  diemban untuk terus menjalin kerjasama dengan semua lembaga terutama LAMR Kota Dumai sebagai tempat berhimpun dan berkumpulnya para orang tua kita.  Dan Alhamdulilah, disambut dengan baik. Terima kasih Datuk Sri. Dan sowan ini juga sebagai langkah lanjutan setelah berhasil menyelenggarakan PKD GP Ansor Kota Dumai beberapa waktu lalu. Semoga GP Ansor Kota Dumai, jaya selalu,” ungkapnya. ***

Editor: Wadami

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *